Resmikan Pabrik Gula dan Jembatan Teluk Kendari, Presiden Jokowi Tiba di Sultra

1,084
Presiden RI, Joko Widodo, saat tiba di Pangkalan TNI AU Halu Oleo, disambut Gubernur Sultra, Ali Mazi. Foto: Lukas/Biro Pers Sekretariat Presiden.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Presiden RI, Joko Widodo, telah tiba di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis (22/10/2020) siang. 01 RI ini berkunjung di Sultra dalam rangka peninjauan lokasi panen tebu, peresmian pabrik gula di Kabupaten Bombana, dan peresmian  Jembatan Teluk Kendari hari ini.

Dengan menggunakan pesawat kepresidenan, rombongan Presiden RI bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dan tiba di pangkalan TNI AU Haluoleo, Konawe Selatan pada pukul 10.38 Wiga. Presiden Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bombana menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Setelah melakukan peresmian pabrik gula di Kabupaten Bombana, Jokowi akan menutup agenda kunjungan kerjanya dengan meresmikan Jembatan Teluk Kendari.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Dalam kunjungan ini turut hadir Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Selepas kegiatan tersebut, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, untuk kembali menuju Jakarta. (B)

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU