Wali Kota Kendari Turun ke Pasar Bagikan 2000 Face Shield ke Pedagang

880
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, saat bagi-bagi APD ke pedagang. Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, turun langsung ke Pasar Sentral Baruga Senin pagi (15/6/2020). Kedatangan 01 Kota Kendari ini untuk membagikan Alat Pelindung (APD) wajah atau face shiled kepada para pedagang.

Sebanyak 2000 APD dibagikan secara gratis ke pedagang. Sulkarnain Kadir kemudian memakaikan face shield kepada beberapa pedagang.

Usai memakaikan APD wajah, ia juga menyempatkan diri menyapa pedagang dan memberikan satu persatu APD wajah.

Sambil membagikan APD, Politisi PKS ini berdiskusi dengan warganya terkait kondisi kesehatan mereka.

“Gimana ibu sehat-sehat. Ini kami Pemerintah Kota Kendari membagikan APD untuk dipakai, dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 dan menyongsong tatanan hidup baru atau new normal,” ungkapnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ia berharap pedagang yang sudah mendapatkan face shield ini disiplin menggunakannya. Begitu pula pembeli wajib untuk patuhi protokol kesehatan.

“Untuk menjaga keselamatan dan kesehatan kita bersama kuncinya di sini, semakin disiplin menggunakan APD insyaallah angka penyebaran Covid-19 akan bisa ditekan,” pungkasnya.

Wa Mila, salah seorang pedagang mengaku terkejut saat Wali Kota Kendari datang mengunjungi lapaknya dan memberikan APD wajah.

“Terimakasih pak wali yang telah peduli kepada kami dengan memberikan APD,” ucapnya.

Usai menyambangi para pedagang, Wali Kota Kendari langsung bergeser ke Pasar Sentral Lapulu dan Pasar Sentral Kota dalam kegiatan yang sama. (C)

Reporter: Nanan

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU