Mantan Kapolres Bombana Pamit

3,001
FOTO : DANIL/LENTERA SULTRA AKBP Bestari Harahap (depan) bersama istri memberi penghormatan kepada jajaran kepolisan Polres Bombana sesaat sebelum ia pamit. Mantan Kapolres Bombana itu kini pindah tugas ke Kalimantan Timur
FOTO : DANIL/LENTERA SULTRA
AKBP Bestari Harahap (depan) bersama istri memberi penghormatan kepada jajaran kepolisan Polres Bombana sesaat sebelum ia pamit. Mantan Kapolres Bombana itu kini pindah tugas ke Kalimantan Timur


LENTERASULTRA.com-Kelar sudah pengabdian Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bestari Harahap sebagai Kapolres di Bombana. Rabu (20/9), ia pamit ke semua bekas anak buahnya di Polres Bombana, yang selama 10 bulan membantunya bekerja.

Usai proses pelantikan penggantinya, AKBP Andi Adnan Syafruddin di Kendari oleh Kapolda Sultra, Selasa (19/9) pagi, serta menggelar serah terima jabatan di salah satu hotel di Kendari, kedua perwira ini lalu beranjak ke Bombana. Keduanya tiba menjelang dini hari, tepatnya pukul 23.00 Wita.

Rabu, sebuah proses pisah sambut digelar. Seluruh jajaran Polres Bombana, termasuk Kapolsek di seluruh wilayah Bombana hadir, termasuk tentu saja pejabat utamanya. Sambutan hangat diberikan kepada Andi Adnan, yang akan memulai tugasnya.

Ketika mendapat kesempatan memberi sambutan, Bestari lumayan terharu. Setelah 10 bulan mengabdi di daerah itu, tentu ia punya banyak kesan baik. “Saya kini mendapat tugas baru, memimpin Polres Malinau di Polda Kalimantan Timur,” kata Bestari.

Related Posts
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ia menyampaikan terima kasihnya kepada semua rekan di Polres Bombana yang selama 10 bulan terakhir membantunya melaksanakan tugas, termasuk selama mengawal Pilkada Bombana hingga tetap aman dan lancar.

“Saya juga mohon maaf jika selama bertugas banyak kesalahan, termasuk kepada masyarakat Bombana. Terima kasih, dan doakan kami bisa sukses di tempat pengabdian baru di Kalimantan,” pinta ayah empat anak ini.

Sementara itu, Kapolres Bombana yang baru, AKBP Andi Adnan Syafruddin menyampaiakan bahwa kepindahannya di Bombana merupakan amanah sebagai tugas negara yang harus dia emban. “Saya mohon dukungan dan bantuan saudara semua agar tugas-tugas nanti bisa lancar,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat ini.

Jebolan akpol tahun 2000 ini juga mengajak semua anggota Polri untuk bersinergi dalam melaksanakan tugasnya agar terciptanya suasana aman dan tertib demi lahirnya masyarakat yang cinta kepolisian khususnya kepolisian resort Bombana.(daniel)

Editor : M. Rioddha

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU