Bhayangkari Cabang Baubau Raih Juara 2 Kartini RUN di Jakarta

713

 

Salmayati Rustam, Bhayangkari ranting Polsek kawasan Pelabuhan Polres Baubau

BAUBAU, LENTERASULTRA.COM – Bhayangkari Cabang Baubau, yang diwakili Bhayanngkari Ranting Polsek Kawasan Pelabuhan Polres Baubau, berhasil meraih juara 2 lomba Kartini Run 2019. Kegiatan ini dimulai dari Kawasan Silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Ia tak lain adalah Salmayati Rustam, istri Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan, Bripka Rustam. Ia berhasil finish di posisi ke-2 pada kelas SK kategori Bhayangkari dan Polwan.

“Bhayangkari Cabang Baubau, dapat juara 2 se-Indonesia,” ungkap AKP Bayu Laras Tutuka, Kapolsek Kawasn Pelabuhan saat dikonfirmasi, Senin (8/4/2019).

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Pada kesempatan itu, Ibu Negara Iriana Jokowi bersama istri Wakil Presiden, Mufidah Jusuf Kalla, melepas peserta Lomba Lari Kartini Run 2019. Selain itu, Iriana Jokowi juga melakukan flag off untuk peserta lari kategori 10k di garis start yang bertempat di Silang Barat Daya Monas. Di tempat yang sama, Iriana Jokowi pun melakukan flag off untuk kategori difabel.

Untuk flag off  peserta kategori 5k dilakukan oleh  Mufidah Jusuf Kalla. Sedangkan untuk kategori fun walk, flag off dilakukan oleh Ketua Umum OASE-KK, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Para peserta start dari Kawasan Silang Barat Daya Monas melintasi Jalan Medan Merdeka Selatan. Kemudian Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Gajah Mada, putar balik ke Jalan Hayam Wuruk dan menuju garis finish melalui Jalan Silang Barat Laut Monas.

Kartini Run 2019 merupakan kerjasama OASE-KK, Yayasan Kemala Bhayangkari dan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kartini tanggal 21 April mendatang.

Reporter : Hengki TA
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU