Garda Indonesia Provinsi Papua Hadiri Deklarasi Relawan Jokowi di Kendari

728
Lima pengurus Garda Indonesia Provinsi Papua, saat menghadiri deklarasi damai Jokowi-Amin yang dilaksanakan Forum Warga Kerukunan Sulawesi Selatan di Kendari. Tampak Yehud Atururi (kanan), wakil sekretaris Garda Indonesia Provinsi Papua 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Dukungan terhadap Joko Widodo untuk menjadi Presiden lima tahun kedepan terus menggema. Bahkan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam dua hari berturut-turut, ada dua agenda penting terkait komitmen untuk memenangkan calon presiden petahana tersebut.

Selain deklarasi yang sudah dilaksanakan Forum Warga Kerukunan Sulawesi Selatan di Kendari, Sabtu (23/3), acara serupa juga dilanjutkan Minggi (24/3) dengan agenda deklarasi relawan Jokowi. Tidak tanggung-tanggung, dua komitmen dukungan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bumi Anoa ini, dihadiri langsung lima perwakilan Garda Indonesia Provinsi Papua.

Tercatat lima orang tim pemenangan Jokowi dari Provinsi Papua yang tiba di Kendari. Saat deklarasi damai untuk Jokowi-Amin yang dilaksanakan warga Sulsel, lima personil Garda Indonesia Provinsi Papua, terlihat hadir. Dengan mengenakan baju putih dan bertuliskan “Papua Untuk Jokowi” disudut kanan bajunya, lima personil Garda Indonesia Provinsi Papua, duduk dibarisan depan.

Yehud Atururi, wakil sekretaris Garda Indonesia Provinsi Papua mengatakan, kehadiran mereka di Kendari untuk memberi suport dan dukungan kepada masyarakat Sulsel di Sultra serta penduduk di Bumi Anoa, untuk sama-sama memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden lima tahun kedepan.

“Di Papua, kami bisa memenangkan Jokowi, di Sultra juga harus memenangkan Jokowi. Kehadiran kami disini, untuk memberi suport atau dukungan terhadap warga Sulsel di Kendari dan relawan Jokowi, untuk sama-sama memenangkan Jokowi di Pemilu, 17 April mendatang,” ungkap Yehud Atururi.

Penulis :Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU