Kepala OPD di Pemprov Jangan “Cari Muka”

312
Rapat persiapan HUT Sultra ke-55 yang dipimpin oleh Wagub Sultra, Lukman Abunawas. (PEBRIANTO/LENTERASULTRA)
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas mengingatkan para Kepala Operasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sultra untuk tidak cari muka dalam bekerja. Ini dikemukakannya saat memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra ke-55 di Ruang Rapat Kantor Gubernur, Rabu, (6/2/2019).

“Jangan salah sedikit ada hal-hal kecil lapor ke Gubernur (Ali Mazi_red), kan ada Wagub, Sekda, Asisten atau kalau bisa diselesaikan melalui dinas-dinas, ya selesaikan. Jangan hal-hal kecil, sedikit-sedikit lansung sama pak Gub, jangan cari-cari muka,” celetuknya.

Sementara terkait HUT Sultra ke-55, Lukman mengatakan pelaksanaannya dipusatkan di Tugu Religi Sultra. HUT yang akan diselenggarakan 27 April 2019 mendatang ini, akan diisi dengan sejumlah kegiatan, diantaranya pertunjukan seni budaya serta berbagai perlombaan olahraga.

“Ada tujuh cabor yang dipertandingkan dalam Halo Sultra yang dapat diikut oleh para Kepala OPD lingkup Sultra, yakni futsal, renang, dayung, voly putra dan putri, tenis meja putra dan putri, bulu tangkis, dan golf,” paparnya.

Lukman menambahkan struktur kepanitiaan untuk HUT Sultra ke-55 ini sudah dibentuk. Ia berharap Panitia dapat bertanggungjawab sesuai tugas yang telah diamanahkan.

Reporter: Pebrianto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU