Pendaftaran Resmi Ditutup, Berikut Daftar 9 Nama Calon Sekda Sultra

543
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sultra, La Ode Mustari. (PEBRIANTO/LENTERASULTRA)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pendaftaran Calon Seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi ditutup pada Rabu,(16/1/2019) pukul 24.00 Wita. Berdasarkan informasi yang diperoleh Lenterasultra.com, terdapat sembilan orang yang melamar.

“Calon Sekda yang mendaftarkan ini didominasi dari Pemprov Sultra  dan Kabupaten Muna masing-masing tiga orang, sedangkan sisanya lainnya dari luar pemerintahan yakni dari KPU, UHO dan Kemendes PDTT,” tutur Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sultra, La Ode Mustari, Kamis, (17/1/2019).

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Mustari kemudian merinci siapa saja kesembilan orang itu. Mereka adalah Staf Ahli Bidang Hukum Polituk dan Pemerintah Setda Muna; Dahlan, Kepala Biro Layanan Pengadaan Pemprov Sultra; Roni Yakob, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sultra; Nur Endang Abbas, Direktur Penanganan Daerah Rawan Bencana Kemendes PDTT; Hasman Ma’ani, Sekda Kabupaten Muna; Nurdin Pamone, Sekretaris KPU Sultra; Syafruddin, Guru Besar Universitas Halu Oleo (UHO); Andi Bahrun, Kepala Badan Pendapatan Daerah Sultra; Yusuf Mundu dan Kadis Peternakan dan kesehatan hewan Kabupaten Muna; La Ode Muhammad Yakub.

Kesembilan nama yang telah mendaftar kemudian akan dilakukan seleksi adminitrasi pada 22 Januari 2019 mendatang. “Setelah itu kita pleno siap-siapa yang lolos tahap adminstrasi. Kemudian kita asesmen kita bermohon kepada asesor untuk mengasesmen mereka,” tuntasnya.

Reporter: Pebrianto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU