IBM-Ilyas Paslon Pertama Kampanye Akbar di Baubau

476
Pasangan IBM-Ilyas saat kampanye akbar di Lapangan Lembah Hijau Baubau, Selasa (19/6). ( hengki)

LENTERASULTRA.com – Pasangan Calon (Paslon) Ibrahim Marsela dengan Ilyas (IBM-Ilyas) menjadi paslon pertama yang melakukan kampanye akbar, yang dilaksanakan di Lapangan Lembah Hijau, Baubau pada Selasa, (19/6).

Dalam orasi politiknya, paslon nomor urut 5 mengatakan, mereka sepakat untuk maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, sebab melihat kondisi Baubau selama 15 tahun menjadi daerah otonom, namun masih memiliki banyak persoalan. Salah satunya angka kemiskinan dan pengangguran di Kata Baubau meningkat.

“Untuk infrastruktur dasar Kota Baubau belum tuntas, karena listrik dan air bersih, belum mampu melayani masyarakat Kota Baubau dan itu juga menjadi permasalahan hingga saat ini,” ungkap Ibrahim.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Paslon IBM-Ilyas mengusung 5 program unggulan yaitu peningkatan pelayanan kesehatan, peningkatan pelayanan pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, penanganan pengangguran dan menciptakan lapangan kerja, serta peningkatan pelayanan pemerintahan dan birokrasi.

“Jangan salah memilih pemimpin dan angan memilih kucing dalam karung, sebab kalau salah memilih pemimpin maka kita akan rugi selama 5 tahun,” tuturnya.

Selain itu, sebagai calon wakil Wali Kota Baubau Ilyas mengatakan, apa yang telah diungkapkan IBM memang telah diniatkan, bukan hanya janji semata, hal tersebut akan diwujudkan. “Dengan adanya hal tersebut, bagaimana kami dapat menyejahterahkan masyarakat dan lebih makmur, apabila kami terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota Baubau,” tutupnya.

Pada kampanye akbar paslon IBM-Ilyas, dihadiri ribuan pendukung dan juga dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota, Neng Ping-Ping Bintang Pantura dan Aulia DA4. (hengki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU