Maju Pileg 2024, Ali Mazi Kembali Minta Bantuan Masyarakat Mubar

Ali Mazi (putih) dan Pj Bupati Muna Barat, Bahri (kiri). Foto: Sry Wahyuni

 

 

LAWORO, LENTERASULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menyatakan sikap bakal maju dalam pemilu anggota legislatif tahun 2024 mendatang.

Keputusan politik Ali Mazi itu dikarenakan masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Sulawesi Tenggara itu bakal pungkas tahun ini juga. Makanya, dirinya lantas berencana mengadu peruntungan politik menuju kursi senayan, sebutan bagi gedung DPR RI.

Ali Mazi mengaku berkeinginan dapat terus berkontribusi membawa perkembangan untuk Sulawesi Tenggara.

“Saya tidak ingin berhenti sampai disini, tapi kita akan mencoba membangun Sultra lewat pusat,” kata Ali Mazi dihadapan masyarakat Kabupaten Muna Barat Selasa, 7 Maret 2023 hari ini.

Gubernur Sultra dua periode itu, meminta masyarakat Kabupaten Muna Barat untuk kembali membantunya di Pileg tahun 2024.

Ketua DPW Partai Nasdem Sultra itu mengaku bahwa kesuksesannya sebagai pimpinan di Sultra itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Mubar.

“Suara saya di Mubar mencapai 87 persen dan semoga kedepan bisa meningkat menjadi 100 persen,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Mubar Bahri mengaku siap mendukung penuh niatan baik Ali Mazi di pemilihan DPR RI. Menurutnya, Ali Mazi merupakan sosok pemimpin yang membawa wajah baru dalam pembangunan di Sulawesi t
Tenggara terkhusus daerah pimpinannya saat ini.

“Pak Gubernur banyak berkontribusi terhadap seluh pembangunan daerah ini terutama pembangunan di Muna Barat seperti pembangunan masjid agung dan sarana lainnya,” kata Bahri.

Untuk itu Bahri meminta kepada seluruh masyarakat Muna barat untuk kembali mendukung dan menyukseskan Ali Mazi dalam Pileg DPR RI mendatang.

“Kami berharap komitmen bapak gubernur dalam membangun Sultra khususnya Mubar tidak berakhir dengan masa periode jabatan gubernur saja. Tetapi marilah kita bersama-sama mendukung beliau terus memberikan sumbangsih pemikiran kontribusi membangun Sultra kedepan dengan tidak hanya skala proveisi tetapi juga skala nasional sebagai anggota DPR RI,” tutupnya.

 

Reporter : Sry Wahyuni
Editor: Ode

Ali Mazi caleg 2024Ali Mazi Maju PilegMubarPemilu 2024Pileg 2024