Ali Mazi Dijadwalkan Kunjungi Mubar Besok, Berikut Agendanya

Ali Mazi. Foto: Istimewa

 

 

LAWORO, LENTERASULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Masi dijadwalkan bakal berkunjung ke Kabupaten Muna Barat pada Selasa, 7 Maret 2023 besok. Orang nomor satu di Sultra itu diagendakan menghadiri sejumlah kegiatan.

Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Mubar, Sekretariat Daerah Muna Barat, Hayril Samandi mengungkapkan agenda pertama Gubernur Sultra ialah menggelar pertemuan dengan kepala sekolah, guru, dan tenaga honorer se-Kabupaten Muna Barat yang akan dilaksanakan di SMAN 1 Tikep.

“Gubernur akan berangkat dari Kendari sekitar pukul 06:00 sampai 08:00 pagi menuju Kabupaten Muna. Dijadwalkan tiba di pelabuaran Raha sekitar 08:30 dan akan langsung ke Mubar untuk agenda pertemuan,” ujarnya memalui pesan WhatsApp.

Setelah agenda tersebut, Hayril menyampaikan Gubernur Sultar selanjutnya akan menghadiri peresmian kantor BPD Muna Barat pada pukul 10:15 yang terletak di Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah.

Agenda berikutnya yang akan dihadiri Gubernur ialah pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda dan pemudi Kabupaten Muna Barat. Serta penyerahan bantuan yang akan dilaksanakan di aula kantor Cawat Lawa pukul 12.45 -14.00.

“Bersama pemerintah daerah Mubar, Gubernur Ali Mazi akan ke Lawa untuk pertemuan dengan masyarakat,” beberrnya.

Hayril Samandi menambahkan, kunjungan Gubernur Ali Mazi diakhiri dengan pertemuan pengurus DPP partai Nasdem Kabupaten Mubar yang akan di laksanakan di kediaman anggota DPRD Sultra, Tariala yang berada di Kecamatan Lawa.

“Setelah itu, sekitar Pukul 15.30 Gubernur akan meninggalkan Mubar dan bergeser menuju Kota Bau-Bau,” tutupnya.

 

Reporter : Sry Wahyuni
Editor: Ode

Agenda Ali Mazi di MubarAli MaziAli Mazi Kunjungi Mubar