Bank Sultra Sukses Gelar Media Mateship’s 2021

Penerima doorprize melakukan foto bersama dengan Direktur Utama Bank Sultra dan narasumber Media Mateship’s 2021 Bank Sultra. Foto: Mukhtar/lenterasultra.com. 

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bank Sultra sukses menggelar Media Mateship’s di penghujung tahun 2021 pada (27/12/2021). Kegiatan tersebut dihadiri oleh 80 perwakilan media yang berasal dari media cetak, elektronik dan media siber.

 

Dalam kegiatan ini Bank Sultra memberikan penghargaan kepada sejumlah media dengan kategori excellent economic report. Sedangkan penghargaan kepada jurnalis diberikan dengan kategori the year’s best journalist. Hal ini merupakan apresiasi dari Bank Sultra kepada insan media yang selama ini menjaga kemitraan bersama Bank Sultra.

 

Selain itu juga digelar dialog ringan dengan menghadirkan dua akademis, yaitu dosen Ilmu Komunikasi UHO Dr. Rifi Handayani, dan Dr. Rudi Iskandar sebagai pakar hukum yang membahas mengenai landasan hukum dunia jurnalistik.

 

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, Media Mateship’s dilakukan sebagai ajang apresiasi kepada media yang telah menjadi penyambung informasi kepada masyarakat. Peran media sangat dibutuhkan oleh Bank Sultra sebagai bentuk sosialisasi program dan capaian yang telah dilakukan.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini bermitra dan bersahabat yang membantu Bank Sultra menyampaikan apa yang terjadi di Bank Sultra. Kami ucapkan terima kasih atas kritikan dan masukan. Selama ini hubungan kami dengan media cukup baik. Maka di akhir tahun ini kami mengundang teman-teman media untuk mengadakan silaturahim dalam acara Media Mateship’s 2021,” ujarnya.

 

Pada akhir acara panitia memberikan doorprize kepada peserta beruntung. Hadiah yang disediiakan mulai dari peralatan rumah tangga hingga televisi LED 32 inci.

 

Reporter: Mukhtar

Editor: Wulan

Bank SultraBank Sultra Sukses Gelar Media Mateship's 2021IndonesiaKota Kendarimedia mateship's bank sultraSultra