Tukar Tambah Mobil di Toyota Trust Bisa Untung Rp5 Juta

Press conference Gebyar Toyota Final Season PPnBM 0 Persen. Foto: Mukhtar. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Tahun ini Gebyar Toyota kembali hadir menawarkan berbagai keuntungan. Salah satunya, bulan ini Toyota Trust memberikan keuntungan kepada customer berupa pelayanan tukar tambah mobil. Hal ini diungkapkan oleh Leader Kalla Toyota Kendari 2 Andi Aswar dalam press conference Gebyar Toyota Final Season PPnBM 0 persen yang diadakan di Kopi Kita 2 Jalan Malik Raya Kota Kendari, pada Jumat, (03/12/2021).

Keuntungan yang didapatkan pelanggan jika melakukan tukar tambah mobil di Toyota Trust yaitu pelanggan dapat mendapatkan keuntungan sebesar Rp5 juta.

“Spesial bulan ini untuk setiap customer pemilik kendaraan lama baik Toyota dan non Toyota, yang ingin mengganti kendaraan lamanya kita up harganya lima juta. Contonya misalnya harga mobil saya avanza 2012 untuk transaksi pembelian awal seharga 100 juta, maka setelah ditukarkan harganya menjadi 105 juta,” kata Andi Aswar.

Ia menambahkan bahwa pelanggan tidak perlu khawatir mengenai kendaraan yang ditawarkan di Toyota Trust. Menurutnya mobil yang ditawarkan sudah dipastikan kondisinya.

“Banyak yang bilang mobil bekas itu bahaya. Karena ada mobil bekas banjir, bekas kecelakaan atau bekas lain-lain. Tetapi di Toyota Trust dijamin semuanya dengan kualitas terbaik dan harga menarik, dan yang paling utama garansi satu tahun dan itu tidak dimiliki oleh showroom lainnya,” tambahnya.

Selain memberikan pelayanan serta keuntungan kepada pelanggan, Toyota Trust memberikan benefit lain untuk para customer dengan memberikan voucher belanja, voucher makan, dan voucher lainnya ketika bertransaksi di Toyota Trust.

Reporter: Mukhtar

Editor: Wulan

gebyar totoyaKota KendariSultratoyotaTukar Tambah Mobil di Toyota Trust Bisa Untung Rp5 Juta