PT Antam Salurkan 13 Ton Beras untuk Warga Konut

Foto bersama usai penyerahan bantuan beras oleh PT Antam Tbk UPBN Konawe Utara. Foto: Ist. 

KONUT, LENTERASULTRA.COM – PT Antam Tbk UBPN Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, menyerahkan 13 ton beras, Rabu (13/10/2021). Bantuan masyarakat diberikan di tiga yakni Desa Mandiodo, Tapuemea dan Tapunggaya, Kecamatan Molawe.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis di Balai Desa Tapuemea, Kecamatan Molawe. Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Konut, Abu Haera, forkopimda, staf ahli, GM PT Antam, kepala dinas sosial, camat hingga kepala desa.

Tercatat ada 659 kepala keluarga dari tiga desa yang menerima bantuan beras. Diantaranya 283 KK dari Desa Tapunggaya, 150  KK Desa Tapuemea dan 226 KK dari Desa Mandiodo.

Abu Haera dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya kepada PT Antam yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat. Ia berharap, perusahaan tidak hanya memberi bantuan, tetapi juga dapat memberikan lapangan pekerjaan dan jaminan keamanan terhadap masyarakat di wilayah tersebut.

“Ini merupakan bukti kepedulian perusahaan bagi masyarakat, kami merasa sangat bersyukur. Kami juga mengharapkan pada PT Antam agar tidak hanya memberi bantuan tapi juga memberikan lapangan pekerjaan,” harapnya.

Sementara itu, GM PT Antam, Hendra Wijaya berharap, bantuan ini bisa memberikan manfaat dan berkah. Sekaligus sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan dalam membantu masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Batuan ini pun disambut bahagia oleh warga. Sardiansyah, salah satu penerima dari Desa Tapuemea mengaku snagat bersyukur atas  hadirnya PT Antam di tengah-tengah mereka. Terlebih di tengah situasi pandemi yang menghambat sektor ekonomi warga. (*)

Redaksi

antamkonutPT Antam Salurkan 13 Ton Beras untuk Warga KonutSultra