Lukman Abunawas Lantik Pejabat Sekretaris Daerah Kolaka Timur

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, melantik H. Belli Harli Tombisi sebagai Pejabat Sekda Kolaka Timur. Foto: Jufri & Syahrir. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, melantik Pejabat Sekertaris Daerah Kolaka Timur di aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Rabu (06/10/2021). Pejabat Sekda yang dilantik adalah H. Belli Harli Tombili, SE., M.Si. yang saat ini menjabat Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Sultra.

Lukman Abunawas dalam sambutannya berpesan kepada Pejabat Sekda Koltim untuk membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan membina hubungan dengan dinas, lembaga teknis, serta unit pelaksana lainnya.

“Jabatan sekertaris daerah mempunyai peranan yang sangat penting dan berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan membina hubungan dengan dinas, lembaga teknis serta unit pelaksana lainnya. Karena jabatan Sekda itu sebagai motor penggerak organisasi pemerintahan daerah,” ujarnya.

Iaa juga mengingatkan kepada Belli Harli Tombili agar dapat menghayati peran dan fungsinya sehingga dalam melaksanakan tugas yang memberikan kontribusi serta mendinamiskan tugas-tugas administratif pada Pemerintah Daerah Kolaka Timur.

Reporter: Roro

Editor: Wulan

Lukman AbunawasLukman Abunawas Lantik Penjabat Sekertaris Daerah Kolaka TimurSultra