Lippo Plaza Kendari Mulai Sosialiasi ‘Peduli Lindungi’

Pengecekan suhu tubuh di Lippo Plaza Kendari. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sejumlah daerah di Indonesia telah memberlakukan wajib vaksin terhadap pengunjung di pusat perbelanjaan. Di Kota Kendari, salah satu pusat perbelanjaan terbesar yakni Lippo Plaza, belum menerapkan pemberlakuan wajib vakksin terhadap pengunjung.

Humas Lippo Plaza Kendari, Wiwiek Aryanti mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan tahapan sosialisasi penggunaan aplikasi Peduli Lindungi yang dipasang di depan pintu masuk. Security yang berjaga bertugas mengarahkan pengunjung yang telah melakukan vaksin dan memiliki aplikasi peduli lindungi untuk melakukan chek inn.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kepatuhan Manajemen Lippo Plaza Kendari untuk menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sosialisasi penggunaan aplikasi Peduli Lindungi ini akan dilakukan satu hingga dua bulan.

“Wajib vaksin belum, hanya kami harapkan masyarakat bisa ikut andil dalam mendukung program pemerintah, mohon ikuti arahan sehingga masyarakat lebih siap apabila aturan ini baku untuk masuk mall,” ujarnya pada Sabtu (25/09/2021).

Selain sosialisasi Peduli Lindungi, setiap pengunjung Lippo Plaza Kendari diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan pengecekan suhu tubuh.

Reporter: Roro

Editor: Wulan

lippo kendariLippo Plaza Kendari Mulai Sosialiasi 'Peduli Lindungi'