HPN jadi Momen Bank Sultra Bagikan Ribuan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Bantuan sembako diberikan Bank Sultra kepada masyarakat terdampak Covid-19. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bank Sultra kembali menunjukan kepedulian kepada masyarakat di masa pendemi, dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak seribu paket kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, untuk tahap awal Bank Sultra membagikan 500 paket sembako secara langsung dan diserahkan kepada masyarakat melalui kantor-kantor Bank Sutra di wilayah Kota Kendari dan sebagiannya diberikan dalam bentuk voucher sembako yang dapat ditukarkan di swalayan 135 Bunggasi, Anduonohu. Kegitan ini dilakukan menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada  Sabtu tanggal (04/09/2021).

“Ini merupakan wujud dukungan kami kepada pemerintah dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi. Selain itu kegiatan ini juga merupakan ungkapan terima kasih khususnya kepada nasabah serta masyarakat yang telah percaya dan menggunakan layanan Bank Sultra,” ungkap Abdul Latif.

Bukan kali ini saja, Bank Sultra memberikan bantuan di masa pendemi Covid-19. Beberapa waktu lalu, Bank Sultra juga melakukan hal yang sama sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat.

Ia berharap seluruh masyarakat bisa melewati pandemi Covid-19 ini dan berharap agar pandemi ini cepat berlalu.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Bank SultraHPN jadi Momen Bank Sultra Bagikan Ribuan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19