Kebakaran Hanguskan Bengkel hingga Penitipan Kucing di Jalan MT Haryono

Kondisi kios yang ludes terbakar. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Peristiwa kebakaran terjadi area depan Pasar Baru, Jalan MT Haryono, Kelurahan Wanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, sekitar pukul 04.30 Wita, Minggu (22/08/2021). Menurut salah seorang saksi mata yang melintas di lokasi kejadian mengaku mendengar suara ledakan dari salah satu bangunan yang disertai percikan api.

Akibat kebakaran ini sedikitnya ada tuju petak bangunan yang terbakar, diantaranya tiga petak tempat servis dinamo dan bengkel motor milik Martoni. Dua petak depot air minum milik I Gede Ketut, dua petak toko penitipan kucing milik H. Afwan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari, Junaidin Umar mengatakan, pihaknya menurunkan 18 personel dan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

“18 orang personil dan tiga mobil pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi, api baru bisa di padamkan sekitar pukul 05.30 Wita,” ungkapnya.

Reporter: Husni Mubarak

Editor: Wulan

kebakaran di kota kendariKebakaran Hanguskan Bengkel hingga Penitipan Kucing di Jalan MT Haryonokebakaran pasar baruperistiwa kebakaran