SMAN 5 Kendari Siap Gelar Belajar Tatap Muka

Proses belajar mengajar tatap muka SMKN 1 Raha. Foto: Dok Lenterasultra.com. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sebagian besar peserta didik di SMAN 5 Kendari kini telah mengikuti vaksinasi yang digelar jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara. Melihat banyaknya peserta didik dan tenaga pendidikan yang telah menjalani vaksinasi Covid 19, pihak sekolah pun siap melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Kepala SMAN 5, Sofyan Masulili mengungkapkan, saat ini pihaknya tinggal menunggu keputusan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Sulawesi Tenggara terkait pembelajaran tatap muka.

“Apapun keputusan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kami siap melaksanakannya. Tentunya dengan melihat persentase sekolah yang telah melaksanakan vaksinasi dan zona wilayah sekolah,” ujarnya pada (23/08/2021).

Seperti yang tengah gencar dilaksanakan, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara menggelar vaksinasi pelajar di sejumlah sekolah. Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan imun tubuh para pelajar dalam menghadapi pembelajaran tatap muka nantinya.

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Kota KendariSMAN 5 Kendari Siap Belajar Tatap Muka