Kunjungi Korban Kebakaran, Wali Kota Kendari Sumbang Sembako

Wali Kota Kendari, saat meninjau dan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, meninjau rumah warga korban kebakaran yang terjadi pada 14 Agustus 2021 lalu, di RT. 007 RW.003 Kelurahan Anduonohu Kecamatan Poasia. Dalam kunjungan ini, ia didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Kendari beserta Camat Poasia dan Lurah Anduonohu. Selain meninjau, Sulkarnain sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako kepada enam keluarga yang menjadi korban peristiwa tersebut.

Kebakaran yang terjadi ini menghanguskan rumah kontrakan dan enam rumah milik warga. Salah satu korban, Roslianawati bahkan rumahnya habis tak bersisa. Sulkarnain Kadir pun berharap peristiwa tersebut tidak terjadi lagi.
“Mudah-mudahan apa yang diberikan ini bisa bermanfaat, kedepannya kita bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga keluarga dan lingkungan maupun diri sendiri. Jadikan ini bagian dari ujian dan pelajaran bagi kita semua, mudah-mudahan apa yang dialami saudara-saudara kita ini tidak dialami lagi oleh warga Kota Kendari lainnya,” ujarnya pada Jumat (20/08/2021).

 

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Kendarikorban kebakaran kendariKunjungi Korban KebakaranWali Kota Kendari Sumbangan Sembako