Tepat di Momen HUT RI, Antam Serahkan Satu Mobil Sampah dan Tiga Kontainer

CSR, HC and Finance Division Head PT Antam, Dito Yulianto, saat menyerahkan bantuan mobil truk sampah kepada Bupati Kolaka. Ist. 

KOLAKA, LENTERASULTRA.COM – Guna memujudkan Kabupaten Kolaka bersih, PT Antam Tbk UBPN Sultra menyerahkan bantuan satu untit mobil truk sampah dan tiga unit kontainer sampah di kompleks Kantor Bupati Kolaka. Bantuan ini diserahkan usai pelaksanaan upacara HUT RI ke-76 Selasa (17/8/21).

Bantuan tersebut diserahkan oleh CSR, HC and Finance Division Head PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Selanjutnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kolaka menyerahkan ke Camat Pomalaa, Mirdan Athar yang disaksikan oleh Bupati Kolaka, Ahmad Safei.

Dito Yulianto mengatakan, bahwa bantuan mobil sampah tersebut merupakan tindak lanjut hasil Musrenpom tahun 2021 ini, dimana kecamatan Pomalaa sangat membutuhkan mobil sampah untuk menyelesaikan permasalahan pengelolaan sampah.

“Mudah-mudahan bantuan mobil sampah ini bisa menyelesaikan permasalahan sampah di Kolaka. Bantuan ini berasal dari program CSR Antam, dimana Antam selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka untuk membangun Kabupaten Kolaka dan menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Camat Pomalaa, Mirdan Athar pun mengungkapkan rasa terimakasih dan mengapresiasi PT Antam yang sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Kolaka serta masyarakat di sekitar area perusahaan.

“Bantuan ini sangat sejalan dengan program Pemerintah Kecamatan Pomalaa untuk menangani pengelolaan sampah yang baik dan wilayah Kecamatan Pomalaa akan tertib dan bersih dari sampah-sampah,” ungkapnya.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

antamAntam Serahkan Satu Mobil Sampah dan Tiga KontainerKolakaTepat di Momen HUT RI