Hj. Eliati Haliana Resmi Dilantik sebagai Ketua PKK Wakatobi

Pelantikan Ketua PKK Wakatoi, Hj. Eliati Haliana. Foto: Jufri (Kominfo Sultra). 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Usai Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, melantik kepala daerah Kabupaten Wakatobi beberapa bulan lalu, kini pelantikan kembali dilaksanakan untuk Ketua PKK Wakatobi, Hj. Eliati Haliana untuk masa bakti 2021-2026.

Pelantikan dilakukan langsung oleh TP PKK Sultra, Dr. Hj. Nur Endang Abbas di Rujab Gubernur Sultra, Jumat (13/08/2021). Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Gubernur Sultra selaku Ketua Pembina TP PKK Sultra dan Bupati Wakatobi, H. Haliana selaku Ketua Pembina TP PKK Wakatobi.

Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M.Si mengungkapkan, dengan adanya pandemi Covid-19, ia berharap tim penggerak PKK terus menyosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat mengenai hal-hal yang penting dalam pencegahan Covod-19. Terutama agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan 3M dan 3T.

“Prosesi pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Wakatobi merupakan amanah Permendagri Nomor 1 Tahun 2013 serta anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Dekranas Pasal 22 Ayat 1. Oleh karena itu saya mengucapkan selamat kepada Ibu Hj. Eliati Haliana, SKM sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Wakatobi,” lanjutnya.

Dr. Hj. Nur Endang Abbas, juga mengatakan, arah kebijakan TP PKK diharapkan menjadi titik tolak untuk bekerja nyata, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sumber: Dinas Kominfo Sultra

kominfo sultraNur Endang Abbas Lantik Ketua PKK Wakatobipelantikan ketua pkk sultrapkk wakatobi