Kapolda Sultra Salurkan Bansos di Dua Kelurahan Kota Kendari

Kapolda Sultra, Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, membagikan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Jumat (23/07/21). Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di dua kelurahan di Kota Kendari, yakni Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga dan kelurahan Gunung Jati, Kecamatan Kendari. Sebanyak 200 paket sembako dan beras hari ini disalurkan kepada masyarakat di dua kelurahan tersebut pada Jumat (23/07/2021).

Kapolda Sultra, Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya menjelaskan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro.

“Hari ini saya bersama TNI-POLRI Bergabung untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” ucapnya.

Irjen Pol. Yan Sultra menambahkan, bantuan ini akan terus disalurkan di semua wilayah yang membutuhkan berdasarkan data yang diberikan oleh Binkamtibmas dan juga Babinsa di Kota Kendari, khususnya kepada masyarakat yang terdampak pengetatan PPKM Mikro.

“Jadi bukan hanya hari ini, besok-besok akan terus berlanjut secara kontinyu. Kita akan selalu siap bahkan sampai 1000 paket kita akan bagikan,” kata dia.

Untuk diketauhi, dalam penyaluran bansos kali ini Kapolda Sultra Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, di dampingi oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Waris Agono, Komandan Korem (Danrem) 143/HO, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan dan Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto.

Reporter: Husni Mubarak

Editor: Wulan

bansosCovid-19Kapolda SultraPolda Sultra dan TNI Salurkan Bansos di Dua Kelurahan Kota Kendari