Memasuki PPKM Serikat Pekerja BPJamsostek Sultra Salurkan Bantuan

Ilustrasi pemberian masker. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan sembako dan masker secara serentak di 3 Kota dan Kabupaten yang ada di Sultra. Kepala BPJamsostek Sultra, Minarni Lukman mengatakan, sasaran dari kegiatan yang diinisiasi Serikat Pekerja BPJasostek Kendari bertujuan untuk membantu orang-orang sekitar yang membutuhkan,dimana aktivitas saat ini sangat dibatasi oleh adanya pandemi Covid-19.

“Sehingga, sedikit banyaknya bantuan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan panti asuhan, setidaknya selama PPKM berlangsung,” ujarnya, Kamis(15/07/2021).

Minarni menjelaskan, sumbangan yang terkumpul merupakan murni dari sumbangsih seluruh karyawan dan karyawati BPJamsostek Se-Sultra untuk membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Di tempat yang sama, Ketua Serikat Pekerja BPJamsostek Kendari, Andhika Satya Pratama mengharapkan kegiatan yang dibalut dengan tema Serikat Pekerja in Charity ini bisa mendapatkan nilai yang baik di mata Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh BPJamsostek Kendari setiap tahunnya, semoga dapat menjadi ladang ibadah dan amal baik bagi internal maupun eksternal,” imbuhnya.

Sementara itu, Ustadz Ali Maftuhin sebagai salah satu pengurus Panti Asuhan Al-Jannah Kendari menuturkan rasa terima kasihnya karena telah merasa terbantu dengan adanya sumbangan berupa masker dan sembako dari BPJamsostek.

“Semoga apa yang sumbangan dari Bp jamsostek hari ini dapat menjadi amal jariah,” tutupnya.

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

BPJAMSOSTEKKota KendariMemasuki PPKM Serikat Pekerja BPJamsostek Sultra Salurkan Bantuan