Kasus Covid-19 Kota kendari Bertambah Sembilan Orang

Data sebaran Covid-19 Kota Kendari. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Menuju penghujung bulan Mei, kasus Covid-19 masih munjukkan angka kenaikan. Meskipun jumlah  masih di bawah 10 orang. Tercatat pada (29/05/2021) terdapat kasus baru terkonfrmasi positif Covid-19 sebanyak Sembilan orang.

Berdasarkan data dari Satgas Covid-19 Kota Kendari, sembilan pasien baru ini berasal dari Kecamatan Poasia dan Kadia tiga orang, Kecamatan Puwatu dua dan Kecamatan Baruga satu orang.

Sementara itu, jumlah kasus positif Covid-19 Kota Kendari yang telah sembuh dan selesai menjalani isolasi tercatat sebanyak 4609 dan yang meninggal sebanyak 58 orang. Suspek 25 orang, probable 8 dan kontak erat tercatat sebanyak 1605.

Dalam setiap kesempatan, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr. Putu Agustini selalu mengingatkan warga Kota Kendari  untuk selalu waspada dan memiliki kesadaran diri untuk menjaga diri maupun orang lain di lingkungan sekitarnya. Menerapkan protokol kesehatan melalui 4M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air mengalir dan menghindari kerumunan.

Repoprter: Ilma

Editor: Wulan

Kasus Covid-19 Kota kendari Bertambah Sembilan OrangSultra