Ramadan Penuh Berkah Bersama Bank Sultra

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan ini membuat manusia berlomba-lomba untuk mendapatkan ridho illahi. Hal itulah yang dilakukan Bank Sultra, untuk mendapatkan berkah serta rahmat dari Allah SWT Bank Sultra melaksanakan beberapa kegiatan di Bulan Ramadan.

“Bulan Suci Ramadan merupakan sarana yang Allah SWT berikan bagi kita semua untuk meraih keberkahan-Nya. Kegiatan berbagi kepada masyarakat Sulawesi Tenggara yang kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian kami dan semoga Bank Sultra dapat terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara,” ujar Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan Bank Sultra di Bulan Ramadan ini diantarnya penyaluran zakat maal di 18 kantor kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Kemudian penyaluran CSR bidang keagamaan yang diberikan kepada panti asuhan, Pondok Pesantren Tahfizh Quran di wilayah Kota Kendari dengan total bantuan sebesar Rp60 juta. Selain itu pembagian takjil dan sajian buka puasa gratis oleh Dharmawanita Bank Sultra yang sasaranya supir angkutan umum dan masyarakat pengguna jalan raya Kota Kendari.

“Adapula pembagian parcel lebaran dalam bentuk sembako untuk masyarakat yang berhak di pemukiman sekitar Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Kota Kendari,” ucapnya.

Selain itu, Bank Sultra memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan melaksanakan kegiatan belajar baca Quran yang ditutup dengan Lomba Qiroatul Quran Bank Sultra di kantor pusat.

“Semua kegiatan yang kami lakukan semata-mata untuk mengisi bulan yang penuh rahmad ini dengan sesuatu yang dapat bernilai pahala, dengan tujuan mencari Ridho Allah,” tegasnya. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Bank SultraIndonesiaRamadan Penuh Berkah Bersama Bank SultraSultra