AirAsia Luncurkan ASEAN Unlimited, Paket Penerbangan Keliling Indonesia dan ASEAN

 

JAKARTA, LENTERASULTRA.COM – Maskapai AirAsia meluncurkan sebuah program bertajuk ASEAN Unlimited. Program ini menawarkan paket perjalanan ke destinasi-destinasi pariwisata di Indonesia dan Asia Tenggara (ASEAN), hanya dengan budget Rp1,6 juta saja. Unlimited pass didedikasikan untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup travelers di Indonesia dengan menawarkan kesempatan terbang hingga berkali-kali selama satu tahun tanpa dikenai tarif dasar. Menurut Senior Marketing Manager AirAsia Indonesia, Priska Lampangateia, ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari ASEAN Unlimited ini.

“Pelanggan dapat memanfaatkan ASEAN Unlimited untuk merencanakan perjalanan bisnis, esensial dan wisata ke berbagai destinasi domestik Indonesia hingga berkali-kali selama satu tahun tanpa dikenai tarif dasar,” ujarnya saat peluncuran ASEAN Unlimited secara virtual, Senin (29/3/21), dikutip dari asiatoday.id.

Priska mengungkapkan, dalam program tersebut akan ada cashback Rp200.000 dan bonus 500 BIG Points untuk pembelian ASEAN Unlimited Pass menggunakan AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card masing-masing kepada 100 orang pertama.

Program ini hanya diperuntukkan bagi anggota BIG di Indonesia. Karena itu, bagi anggota harus login terlebih dahulu pada laman www.airasia.com/deals. Metode pembayaran atau pembeliannya menggunakan kartu kredit, kartu debit atau virtual account. Periode Pembelian mulai dari 29 Maret – 4 April 202, lalu periode penukaran 29 Maret 2021 – 12 Maret 2022, dan periode terbang 12 April 2021 – 26 Maret 2022.

Penerbangan tujuan domestik Indonesia untuk ASEAN Unlimited diantaranya; 1.Medan 2. Padang 3. Pekanbaru 4. Palembang 5. Belitung 6. Pontianak 7. Jakarta 8. Bandung 9. Semarang 10. Solo 11. Yogyakarta 12. Surabaya 13. Bali 14. Lombok 15.Sorong 16. Labuan Bajo. Sedangkan penerbangan tujuan destinasi ASEAN diantaranya; 1.Singapura 2. Johor Bahru 3. Kuala Lumpur 4. Penang 5.Bangkok. (ATN)

airasiaAirAsia Luncurkan ASEAN UnlimitedIndonesiaPaket Penerbangan Keliling Indonesia dan ASEANSultra