Genap Berusia 53 Tahun, Bank Sultra Komitmen Tingkatkan Pelayanan Nasabah

Syukuran HUT ke-53 Bank Sultra. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dengan mengusung tema semangat kebersamaan untuk terus maju dan berkarya, Bank Sultra merayakan hari jadinya yang ke-53 tahun. Syukuran peringatan lahirnya Bank Sultra dilaksanakan di aula Kantor Pusat Bank Sultra dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Acara ini dihadiri dewan komisaris, direksi dan pejabat internal kantor pusat dan cabang utama.

Sementara itu, di seluruh kantor operasional, Bank Sultra menyajikan makanan, kue, dan minuman untuk nasabah khusus di hari HUT Bank Sultra. Direktur Umum sekaligus Plt. Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif,  mengatakan berharap, Bank Sultra dapat terus berkembang dan mewujudkan misinya.

“Saya harapkan Bank Sultra dapat terus berkembang bahkan dapat segera mewujudkan misinya yaitu menjadi bank yang  terkemuka  di Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

Ia juga meminta seluruh Karyawan dan karyawati Bank Sultra untuk tidak melupakan masyarakat yang telah mensupport kehadiran Bank Sultra selama ini. Komitmen untuk terus meningkatkan layanan agar Bank Sultra tidak hanya menjadi bank pilihan masyarakat Sultra, tapi juga juga merupakan kebanggan masyarakat Sultra. (Adv)

 

Bank Sultra Launcing Jinggle dan Maskot BaruekonomiGenap Berusia 53 TahunSultra