Gerindra Sultra Kirim Bantuan ke Sulbar

Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, didampingi Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, saat melepas bantuan ke Sulbar. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, menyalurkan bantuan paket sembako dan obat-obatan untuk para korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar). Ratusan paket sembako dan obat-obatan tersebut dilepas secara  langsung oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani, di Kantor DPD Gerindra Sultra, Jumat (12/2/2021).

Wakil Ketua MPR RI ini menyampaikan apresiasinya terhadap DPD Gerindra Sultra, karena telah turut berpartisipasi dalam misi kemanusian.

“Saya atas nama Ketua DPP Partai Gerindra memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Partai Gerindra Sultra atas kepedulian terhadap korban bencana gempa di Mamuju Sulbar dengan memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako dan obat-obatan,” katanya.

Tak hanya itu, Ahamd Muzani juga mengapresiasi atas penyaluran 13 ribu paket sembako, untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Sultra.

Menurutnya, DPD Gerindra Sultra bukan hanya hadir sebatas partai politik. Tapi juga turut berkontribusi dan membantu pemerintah dalam menangani masalah. Salah satunya penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah Gerindra Sultra turut membantu warga yang terdampak Covid-19 di Sultra dalam bentuk paket sembako sebesar Rp1,3 miliar dan diperuntukkan untuk Kabupaten Kota se-Sultra,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, bantuan ini merupakan bagian program partainya yang selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan bantuan.

“Semoga apa yang kita berikan, dapat bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (C)

Reporter: Ilma

Editor: Wulan.

Gerindra Sultra Kirim Bantuan ke SulbarSultra