Wakil Gubernur Sultra Didaulat sebagai Ketua Ikatan Alumni Pasca Sarjana Unsultra

Wakil Gubernur Sultra, Dr. Lukman Abunawas, S.H, M.H. Foto: Iksan.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) menggelar Wisuda Sarjan XXVI dan Pascasarjana I di Hotel Cralor Kendari, Kamis (07/01/2021). Salah satu wisudawan pasca sarjana, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr. Lukman Abunawas, S.H., M.H. Melalui moment ini, ia  sekaligus didaulat sebagai Ketua Ikatan Alumni Pasca Sarjana Unsultra.

Dalam sambutannya Gubernur Sultra yang diwakil Sekretaris Daerah Sultra, Nur Endang Abbas menyampaikan, selamat kepada wisudawan sarjana dan pasca sarjana, khususnya pada Wakil Gubernur Sultra yang telah meraih gelar magister hukum.

“Tentunya Wakil Gubernur Sultra menjadi inspirasi bagi kita semua karena di tengah banyaknya kesibukan beliau mengurus pemerintahan dan partai politik, masih bisa meluangkan waktu untuk menempuh pendidikan,” ucap Nur Endang Abbas.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sultra mengucapkan terimakasih kepada Rektor Unsultra Prof. Dr. Ir. H. Andi Bahrun ,M.Sc. Agric atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua Ikatan Alumni Pasca Sarjana S2 Ilmu Hukum Unsultra.

“Dengan diwisudanya saya hari sebagai magister ilmu hukum tentunya semoga bisa bermanfaat terhadap bangsa dan negara. Saya sebagai birokrat yang masi mengabdi sampai saat ini dengan prinsip pengabdian tanpa batas dan menimbah ilmu tanpa akhir,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan motivasinya agar terus menimbah ilmu walaupun dalam usia yang cukup tua adalah untuk memotivasi anak-anaknya dan keluarga pada khususnya serta pada masyarakat pada umumnya. (B)

Reporter: Iksan Maligano

Editor: Wulan

SultraWakil Gubernur Sultra Didaulat sebagai Ketua Ikatan Alumni Pasca Sarjana Unsultra