Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemprov Sultra Gelar Rapat Koordinasi

Rapat koordinasi persiapan Natal dan tahun baru. Foto: Iksan.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan keagamaan akhir tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar rapat kordinasi bersama TNI Polri dan Forkopimda. Rapat yag dipimpin oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi, ini dilaksanakan di Aula merah putih rujab Gubernur Sultra, Kamis (17/12/2020).

Ali Mazi menyampaikan, mengahadapi Natal dan tahun baru tidak bisa diabaikan karena sesuai dengan program strategis pembangunan daerah yaitu Sultra berbudaya dan beriman.

“Namun menghadapi Natal dan tahun baru diharapkan kepada tokoh agama untuk menyesuaikan dengan penerapan protokol kesehatan, untuk tidak berkerumun dan selalu memakai masker,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan, dalam menyikapi keadaan situasi covid-19 tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan khsusnya dalam mengahadapi Natal dan tahun baru.

“Bagi umat kristiani yang merayakan natal tentunya bisa dilaksanakan secara virtual, agar bisa mencegah penyebaran Covid-19 ” ujarnya. (Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Ali MaziJelang Natal dan Tahun BaruKota KendariPemprov Sultra Gelar Rapat KoordinasiSultra