Gedung Perpustakaan Bertaraf Internasional Sultra Segera Rampung di Desember 2020

Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRAM.COM – Meski status pandemi Covid-19 yang terjadi di Sultra masih menunjukan angka peningkatan, Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul optimis, bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dalam menyukseskan pembangunan di Sultra.

Salah satu pembangunan yang dimaksud adalah gedung Perpustakaan Bertaraf Internasional. Pahri Yamsul mengatakan bahwa program Gubernur Sultra, Ali Mazi itu akan rampung pada Desember 2020 ini.

“Sesuai dengan target, bulan Desember 2020 ini akan selesai,” ujarnya Kamis (3/11/2020).

Di hari bakti PU ke-75 yang digelar bersama Dinas Cipta Karya, Dinas Bina Marga dan Dinas Perumahan Rakyat itu. Ia mengatakan bahwa untuk kemajuan infrastruktur pihaknya akan terus menjalankan amanah yang dijalankan dan memberikan yang terbaik bagi Sultra.

“Suasananya berbeda tapi semangat tidak akan kendur, kita tetap melaksanakan apa yang menjadi tupoksi kita,” ujarnya.

Munculnya wabah ini telah mengguncang ekonomi kehidupan masyarakat. Olehnya itu, ada tiga hal yang ditekankan oleh pemerintah dalam melaksanakan pekerjaan yakni bergerak cepat, bekerja keras dan bertindak tepat di tengah pandemi Covid-19.

Kendati demikian, Pahri Yamsul berharap agar masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan serta rajin berolahraga agar status virus mewabah ini dapat berakhir dan semua bisa beraktifitas seperti seperti sediakala.

“Semua pembangunan itu dilakukan sesuai agenda kementerian, kita juga adakan rutinitas olahraga kemarin selesai,” tutupnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Gedung Perpustakaan Bertaraf Internasional Sultra Segera Rampung di Desember 2020Kota KendariSultra