Pemkot Kendari Bakal Siapkan Tim Sosialisai Vaksin Covid-19

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto: Ilma. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sembari menunggu perkembangan vaksin Covid-19 , Pemerintah Kota Kendari bakal menyiapkan tim dari seluruh stakeholder untuk menyosialisasikan vaksin kepada masyarakat. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menjelaskan, bahwa pihaknya masih menunggu standar yang ditetapkan oleh pemerintah pusat terkait penjelasan vaksin. Pihaknya juga akan menyiapkan tim, baik itu dari aspek kesehatan, sosial budaya, maupun religiusitasnya.

“Masyarakat berhak mendapatkan informasi yang komprehensif dan lengkap terkait dengan vaksin ini, olehnya itu sembari menunggu arahan dari pusat kita akan siapkan tim sosialisasi baik itu dari MUI, Dinkes, pendidikan dan sektor-sektor lainnya,” jelasnya.

Pihaknya juga mengatakan, pentingnya membangun pemahaman terhadap masyarakat. Hal ini agar proses vaksinasi nanti merupakan bentuk kesadaran masyarakat, bukan karena keterpaksaan.

“Sekarang ini kita tidak punya pilihan, untuk keluar dari situasi pandemi ini harapan kita adalah vaksin,” tutupnya. (Ads/Ilma)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

KendariPemkot Kendari Bakal Siapkan Tim Sosialisai Vaksin Covid-19Sultra