BEI Raih Rekor Muri Peresmian Galeri Investasi Terbanyak Secara Virtual

Peresmian galeri investasi terbanyakdalam satu hari,. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bursa Efek Indonesia (BEI) tetap mengembangkan sayapnya untuk tetap meningkatkan pasar modal. Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya kegiatan pemecahan rekor Muri persemian galeri investasi terbanyak secara virtual dalam satu hari, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut akan meresmikan sebanyak Tiga Belas Galeri Investasi di seluruh Indonesia.

Pelaksana Harian Kepala Kantor BEI Sulawesi Tenggara, Ricky menjelaskan, pada kegiatan kali ini tidak ketinggalan pula Bursa Efek Indonesia Sulawesi Tenggara ikut andil dalam rekor Muri peresmian Galeri Investasi, dengan turut meresmikan dua galeri investasi sekaligus, diantaranya galeri investasi Ammi Ana Wonua dan Galeri Investasi Fakultas Ilmu politik Universitas Halu Oleo Kendari.

“ Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, sekaligus pemecahan rekor Muri galeri investasi, kami dari BEI Sultra juga ikut meresmikan dua galeri Investasi,” ujarnya.

Dengan diresmikannya kedua galeri investasi ini maka jumlah galeri investasi yang ada sejak tahun 2016 hingga 2020 yang ada di Sulawesi Tenggara berjumlah sembilan. Dengan rincian Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo, Galeri Investasi Syariah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi 66 Kendari, Galeri Investasi Syariah IAIN Kendari, Galeri Investasi Syariah Universitas Muhammadiyah Kendari, Galeri Investasi Universitas Dayanu Ikhsanuddin, Galeri Investasi Syariah Universitas Muhammadiyah Buton, Galeri Investasi Universitas Sulawesi Tenggara, Galeri Investasi Ammi Ana Wonua dan Galeri Investasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo Kendari.

Galeri Investasi BEI merupakan sarana untuk memperkenalkan pasar modal sejak dini kepada dunia akademisi. dengan adanya galeri ini diharapkan tidak hanya memperkenalkan pasar modal dari sisi teori saja akan tetapi juga prakteknya. (Ads/Sri Ariani)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

BEI Raih Rekor Muri Peresmian Galeri Investasi Terbanyak Secara VirtualKota KendariSultra