Seorang Wanita di Moramo Utara Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di Leher

Ilustrasi mayat wanita korban pembunuhan. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Warga Desa Sanggula, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dibuat geger usai ditemukannya mayat seorang wanita. Korban diketahui bernama Lusiana (43) ditemukan sekitar pukul 12.00 siang di depan SD Sanggula, Minggu (8/11/2020).

Seorang warga Desa Sanggula, Asrul, menceritakan, saat ditemukan ada beberapa bekas luka di bagian muka dan leher korban. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Moramo Utara untuk divisum.

“Jadi tadi saya ikut visum katanya orang di Puskesmas memang ada luka kaya bekas diiris di leher sma di bagian pipi,” ungkap Asrul saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (8/11/2020).

Asrul menambahkan, saat ini pihak keluarga masih menunggu hasil penyelidikan dari Polsek. Namun pihak keluarga menduga, korban meninggal karena dibunuh.

“Hasilnya tadi dia bilang dokter karena pembunuhan,” kata Asrul

Selain itu, semasa hidupnya Lusiana memang terdengar sering bertangkar dengan suaminya. Namun terkait penyebab korban sering cekcok, Asrul tidak bisa menjelaskan.

“Sudah dibawa mi ke rumah duka ini rencananya besok baru dimakamkan,” tambah Asrul

Kasubag Humas Polres Konsel, IPTU Muslimin membenarkan terkait ditemukan mayat tersebut. Ia mengatakan saat pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Iya, benar ada. Sementara dalam penyelidikan, tim masih di TKP sekarang,” ungkapnya

Sementara itu, Kapolsek Moramo Utara, IPDA Gema mengungkapkan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dari keterangan beberapa saksi. Untuk penyebab pasti korban meninggal, pihaknya belum bisa memberikan keterangan apakah korban meninggal karena dibunuh atau ada penyebab lain.

“Nanti setelah hasil visumnya keluar kami akan infokan,” tutupnya. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Kota KendarimoramoSeorang Wanita di Moramo Utara Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di LeherSultra