Ikut Bintek Dimudora, Kepsek dan Guru se-Kota Kendari Wajib Tes Usap Antigen

Kepala Dikmudora Kota Kendari, Makmur. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Meski pandemi Covid-19 sedang melanda, Dinas Pendidikan Kepemudaan Olahraga (Dimudora) Kota Kendari, tetap menggelar bimbingan teknis penyusunan penilaian kinerja guru, sasaran kerja pegawai (SKP) dan daftar usulan pengajuan angka kredit (DUPAK), Senin (2/11/2020).

Namun para Kepala Sekolah dan guru yang hadir wajib melakukan tes usap antigen. Bagi yang belum, maka tidak diperbolehkan hadir.

“Alhamndulillah, kami mengikuti imbauan Wali Kota Kendari untuk mengikuti tes usap beberapa hari lalu dan hasilnya semua non reaktif terutama yang hadir disini,” ujar Kepala Dikmudora Kota Kendari, Makmur.

Makmur juga menuturkan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengevaluasi kinerja guru dan kepala sekolah selama menggelar proses pembelajaran via daring di tengah pandemi Covid-19. Tak lupa, ia mengimbau agar seluruh aktifitas di sekolah tetap berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan setiap selesai melakukan aktifitas,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Ikut Bintek DimudoraKepsek dan Guru se-Kota Kendari Wajib Tes Usap Antigenkota kendari sultra