Paslon Bupati Butur Nomor Urut 3 Gelar Pertemuan Terbatas di Tengah Pandemi Covid-19

Abu Hasan-Suhuzu saat menggelar kampanye terbatas. Foto: Ist.

BUTUR, LENTERASULTRA.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan-Suhuzu (AHS), menggelar pertemuan dengan masyarakat Desa Tomoahe, Jampaka dan Desa Elahaji di Kecamatan Kulisusu. Tak seperti biasanya yang disambut ribuan warga saat melakukan kunjungan dan silahturahmi, kali ini pertemuan tersebut dilakukan secara terbatas.

Kegiatan itu dibatasi sebab kondisi pandemi Covid-19. Kendati demikian, Abu Hazan yakin dan optimis bisa memberikan kesejahteraan kepada warganya jika kelak ia terpilih kembali. Salah satunya melalui program utama yakni penerapan sistem ekonomi kerakyatan, pembangunan sektor perikanan, pertanian, perkebunan, ataupun sektor usaha mikro, baik yang ada di Bumdes dan lembaga berbasis koperasi.

“Saat ini, kita sedang menghadapi ekspansi pandemik corona yang berdampak buruk bagi perekonomian. Ke depan polemik ini harus menjadi perhatian serius dan utama,” ujarnya, Kamis (22/10/2020).

Selain itu, untuk membantu warga di tengah pandemi Covid-19, paslon nomor urut 3 itu bakal menyediakan beasiswa bagi pelajar kategori kurang mampu dan berprestasi, baik pendidikan S1, S2 dan S3.

“Melalui beasiswa pendidikan, ke depan kami bertekad mencetak sumber daya manusia terbaik yang kompetitif sehingga memiliki daya saing yang tinggi dan siap berkontribusi memajukan daerah,” ucapnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

buturPaslon Bupati Butur Nomor Urut 3 Gelar Pertemuan Terbatas di Tengah Pandemi Covid-19pilkada sultraSultra