Plaza Qubra Hotel Kendari Tawarkan Paket Wedding Ekonomis di Tengah Pandemi

Paket wedding ekonomis Plaza Kubra Kendari. Ist.

KENDARI,LENTERASULTRA.COM – Pandemi Covid-19 membuat banyak rencana tertunda. Mulai dari rencana perjalanan kerja, rencana pembukaan usaha, traveling hingga rencana pernikahan.

Meski demikian, niat baik untuk melaksanakan pernikahan tetap bisa dilakukan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, biaya yang perlu dipersiapkan untuk acara pernikahan pun juga jadi lebih hemat karena hanya mengundang tamu inti dan kerabat dekat.

Hotel Plaza Qubra contohnya, yang tetap eksis beroperasional saat covid -19. Manager Plaza Qubra Hotel, Rony Budi mengatakan, untuk tetap mendukung anjuran pemerintah dalam melaksanakan acara pernikahan, Plaza Qubra Hotel menawarkan Intimate Wedding Package yang dibuat khusus untuk para calon pengantin di masa pandemi ini.

Intimate Wedding Package hanya dengan Rp3.900.000 pasangan pengantin sudah bisa melangsungkan pernikahan dengan menikmati berbagai fasilitas.

“Sudah bisa melangsungkan akad nikah, jadi sekarang ini sisa nawaitunya saja yang suci dari pasangan kekasih untuk menghalalkan pasangannya,” beber Rony.

Dijelaskannya pula, tawaran wedding package tersebut sudah termasuk ruang akad nikah, free satu kamar executive pengantin, free sound system, LCD proyektor, hidangan prasmanan untuk lima puluh pax, breakfast untuk dua person dan free gym.

“Protokol kesehatan juga akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai di dalam ballroom. Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel,” imbuhnya.

Tak hanya itu, seluruh staff hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan.

Untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan, petugas hotel akan siap melayani pengambilan menu yang tersaji.

“Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahan meskipun covid-19 sedang melanda.” tukasnya. (Ads/ Sri Ariani)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Kota Kendariplaza kubraPlaza Qubra Hotel Kendari Tawarkan Paket Wedding Ekonomis di Tengah PandemiSultra