Jokowi Datang, Jalan Menuju Teluk Kendari Disemprot Disinfektan

Sterilisasi jalan menuju Jembatan Teluk Kendari jelang kedatangan Presiden Jokowi. Foto: Ilma.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Penyemprotan disiinfektan dilakukan di sepanjang jalan menuju Jembatan Teluk Kendari. Hal ini dilakukan jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, Kamis (22/10/2020) yang akam meresmikan jembatan tersebut.

Dari pantauan awak media Lenterasultra.com, penyemprotan diisinfektan dilakukan di setiap ruas jalan oleh tim dari Dinas Kesehatan Kota Kendari yang tampak mengenakan APD berwarna orange. Masyarakat pun tampak antusias menyambut kedatangan RI 01 yang menunggu di pinggir jalan. Mereka juga tampak memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker. Begitu pun aparat kepolisian yang tetap siaga, menjaga ketertiban dan keamanan di area lokasi Jembatan Teluk Keendari, tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Untuk diketahui, setelah meresmikan pabrik gula Bombana, PT Jhonlin, Presiden Jokowi langsung menuju Kendari untuk meresmikan Jembatan yang menghubungan Kota Lama dan Bungkutoko ini. Peresmian ini diangendakan pukul 15.30 Wita. (Ads/Ilma)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Jalan Menuju Teluk Kendari Disemprot Disinfektanjembatan teluk kendariJokowi DatangKota KendariSultra