Tak Disiplin Dengan Prokes Covid-19, Mahasiswa PPKN Ditolak Konsultasi

Mahasiswa PPKN FKIP UHO melakukan konsultasi kepada dosen pembimbing. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pencegahan penyebaran Covid-19 di Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (PPKN FKIP) UHO juga dilakukan. Sekelompok mahasiswa harus menunggu antrean sebelum melakukan konsultasi kepada dosen pembimbing.

Saat di kunjungi, tampak beberapa mahasiswa sedang duduk rapi di ruangan PPKN. Dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, mereka memakai masker dan menjaga jarak antara satu mahasiswa dengan mahasiswa yang lainnya.

“Harus kami tertibkan saat pandemi ini. Makanya kalau mau konsultasi harus mengangtre memang di luar. Sudah ada kursi yang kami siapkan dengan jarak 1 meter,” ujar Dosen PPKN, Abdul Syaban.

Tak lupa, dosen muda PPKN itu juga mengimbau agar seluruh mahasiswa yang bakal melakukan konsultasi di jurusan tersebut harus membawa masker. Jika tidak, pelayananan mahasiswa dibatalkan dan tidak diizinkan untuk masuk di ruang jurusan.

“Kita mengantisipasi adanya klaster baru di PPKN, makanya mahasiswa yang lalai kami tolak dulu sementara,” tutupnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Kota KendariMahasiswa PPKN Ditolak KonsultasiSultraTak Disiplin Dengan Prokes Covid-19UHO