Cegah Penyebaran Covid-19, Toko Venus Sigap Terapkan Protokol Kesehatan

Toko Venus. Foto: Nurhayatul Islamia. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Awal terjadinya pandemi Covid-19, toko Venus yang berada di Anduonohu mengaku sempat kekurangan pelanggan dan mengalami kerugian. Bukan hanya itu, manajemen toko pun sempat khawatir akan terjangkit Covid-19 saat melayani pelanggan yang hendak berbelanja di toko tersebut. Karena sebagai toko yang menawarkan berbagai macam aksesioris hp serta aksesioris lainnya seperti tas, jam tangan, dompet dan juga boneka, menjadikan toko ini sering dikunjungi pelanggan.

“Dulu sangat khawatir, apa lagi Covid-19 masih jadi hal baru kan, akhirnya tempat kita sepi sekali pembeli,” ujar Karyawan toko, Yakub.

Namun setelah ditemukannya berbagai cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat, yakni menerapkan protokol kesehatan dengan baik, mereka pun merasa menemukan solusi untuk menstabilkan kembali pendapatan dan membuat mereka lebih tenang dalam bekerja.

“Alhamdulillah pelan-pelan mulai stabil, kami juga lebih waspada, jadi sekarang disini diwajibkan karyawan dan pelanggan menggunakan masker, saat bertransaksi juga harus tetap jaga jarak, ada garis merah depan kasir,” tutupnya.

Ditempat tersebut juga nampak tempat cuci tangan yang disediakan untuk pelanggan sebelum memasuki toko.(Ads/Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan protocol kesehatan di setiap aktifitas sehari-hari. Ingat pesan ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Cegah Penyebaran Covid-19Kota KendariSultraToko Venus Sigap Terapkan Protokol Kesehatan