Hindari Kerumunan, Mahasiswa Peternakan UHO Sambut Mahasiswa Baru Secara Virtual

Penyambutan mahasiswa UHO secara virtual oleh Dekan Fakultas Peternakan. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA. COM – Menghindari kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19, penyambutan mahasiswa baru (maba) Fakultas Peternakan UHO 2020 digelar secara virtual. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.

Dalam masa pandemi ini protokol kesehatan harus selealu diterapkan. Seperti yang disampaikan Ketua BEM Fakultas Peternakan UHO, Jasman, penyambutan maba tahun ajaran 2020/2021 tentunya dengan berbagai pertimbangan dari Pimpinan Fakultas sehingga dilakukan secara virtual.

“Penyambutan maba tahun ini berbeda dengan tahun lalu karena mengingat wabah Civid-19 masi terjadi dan menyebar,” ujar Jasman.

Melalui sambungan video, Rektor UHO, prof. Muhamad Zamrun, mengucapkan selamat datang kepada Halu Oleo muda, serta menyampaikan akan memudahkan dalam proses pelayanan akademik pada masa pandemi.

Pada Kesempatan yang sama Dekan Fakultas Peternakan UHO, Dr. Ir. Ali Bain, M.Si, menyampaikan bahwa kuliah di Fakultas Peternakan akan menjadi batu loncatan dalam menata masa depan. Meskipun dalan penyambutannya dilakukan secara virtual. (Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Pesan Redaksi:
Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan protocol kesehatan di setiap aktifitas sehari-hari. Ingat pesan ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

hindari kerumunanlawan covidMahasiswa Peternakan UHO Sambut Mahasiswa Baru Secara VirtualSultraUHO