Jadi Bank Daerah Terbaik, Bank Sultra Sabet Tiga Penghargaan

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Tidak sia-sia Gubernur Ali Mazi, menunjuk Abdul Latif, sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra. Dibawah kendali Abdul Latif, bank plat merah ini menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan. Terbaru, bank Sultra sukses menyabet tiga penghargaan sekaligus sebagai Bank Daerah Terbaik 2020.

Prestasi gemilang ini dipersembahkan pada tri wulan ke tiga Bank Sultra. Penghargaan pertama dari Warta Ekonomi Indonesia. Bank Sultra menjadi Best Bank Award 2020 sebagai Bank Predikat Sehat, kategori buku 2 aset Rp10 hingga Rp20 triliun.

Kemudian penghargaan dari Majalah Investor, dalam Award Best Bank 2020 sebagai bank terbaik 2020 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan modal inti Rp1 hingga Rp5 triliun.

Terakhir, penghargaan dari Infobank dalam event 25th Infobank Award 2020. Bank Sultra diganjar penghargaan sebagai salah satu bank dengan predikat sangat bagus kategori Bank dengan modal inti Rp1 triliun sampai dengan di bawah Rp5 triliun (buku 2) dan penghargaan khusus atas predikat sangat bagus selama 20 tahun berturut-turut.

Plt Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menjelaskan, sebagai salah satu bank terbesar di Sultra terus berkomitmen dan memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah guna percepatan pembangunan daerah.
“kami sebagai salah satu bank terbesar di Sultra memiliki peran strategis sebagai mitra Pemerintah sekaligus percepatan pembangunan daerah. Kami berharap selalu berinovasi meningkatkan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Ia bersyukur dan berterimaksih atas kerja keras crew Bank Sultra sehingga membuahkan hasil dan mendapatkan pengakuan dari publik. Ta terkecuali masyarakat yang telah menjadikan Bank Sultra sebagai mitra perbankan.

“Kami akan terus berinovasi dan berbenah menghadapi trend layanan perbankan yang mengarah ke digital serta agar kami terus menghasilkan kinerja terbaik dalam mencapai target bisnis,” tutupnya. (C)

Reporter: Sri Ariani
Editor: Wulan

Bank SultraBank Sultra Sabet Tiga PenghargaanJadi Bank Daerah TerbaikKota KendariSultra