Rayakan HUT ke-24 Polda Sultra, Momentum untuk Introspeksi dan Profesional  

Kapolda Sultra, rjen Pol Yan Sultra, saat memberikan arahan dalam peringatan HUT Polda Sultra ke-24. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) hari ini genap berusia 24 tahun. HUT Polda Polda Sultra ini menjadi momentum itu untuk bekerja secara  profesional dan evaluatif dalam memberikan pelayanan di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, dalam syukuran Hut ke-24 Polda Sultra yang dilaksanakan di aula Dachara, Rabu (16/09/2002). Dimana pada 24 tahun lalu, 16 September 1996, Polda Sultra disahkan secara resmi.

Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, di usia yang ke-24 tahun ini merupakan momentum untuk memaknai dengan introspeksi diri dan motivasi serta dituntut untuk hadapi tantangan di masa yang akan datang dengan evaluasi keberhasilan di tahun sebelumnya. Terlebih saat ini status Polda  sudah meningkat menjadi tipe A.

” Ini motivasi untuk jadi lebih baik dari sebelumnya, perjalanan selama 24 tahun cukup panjang,” kata Irjen Pol Yan Sultra.

Ia berharap, Polda Sultra kedepan dapat lebih baik, disegani dan dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Kabupaten lain semoga ada polres segera, kompi Brimob semoga dapat terealisasi,” tutur Jenderal Bintang dua ini.

 

Ia juga menekankan agar jaga soliditas baik antar personel dan instansi lainnya serta 24 tahun usia polda sultra untuk menata diri, pengembangan struktur dan sarana prasarana, serta harus yakin mampu tingkatkan kinerja.

“Saya yakin bila kita kedepankan professional makin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (D)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Kota KendariMomentum untuk Evaluasi dan ProfesionalPOldaPolda SultraRayakan HUT ke-24 Polda SultraSultra