Nikah di Hotel Athaya Kendari, Hanya Bayar Rp5 Juta

KENDARI, LENTERASULTRA.COM
Ingin gelar pesta pernikahan namun bingung mencari tempat? Solusinya ada di Athaya by Amazing Hotel, Kendari. Mulai Agustus ini, Hotel bintang tiga yang beralamat di jalan Syech Yusuf Nomor 100, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari ini tengah meluncurkan paket Akad Nikah yang Penting SAHH  bagi pasangan yang akan mengikat janji suci pernikahan.

Paket yang  ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 5.000.000 nett. Harga ini sudah termasuk ruangan akad nikah yang didekorasi dengan pelaminan standar serta 50 Pax  makanan untuk 50 orang tamu undangan. “Dengan harga lima juta rupiah, kami juga  memberikan fasilitas dua kamar gratis,” kata Frilly Andini, manager marketing Athaya by Amazing Hotel Kendari.

Dhini sapaan akrab Frilly Andini ini   mengaku, paket yang ditawarkan itu menyesuaikan dengan kondisi new normal di masa pandemi seperti saat ini. “Kami mengikuti semua persyaratan wedding event dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah demi kenyamanan bersama,” sambungnya. Bagi yang berminat dengan paket akad nikah yang penting SAHH di Athaya by Amazing Hotel silakan hubungi nomor 0823 9477 5914.

General Manager Athaya by Amazing Hotel Kendari, Yuyun Yuliarti Arman menambahkan, warga Sulawesi Tenggara yang ingin nikah di hotelnya tidak perlu ragu lagi. Sebab, Athaya by Amazing Hotel Kendari telah mendapatkan surat rekomendasi dari gugus tugas penanganan dan pengendalian Covid-19 dari Pemerintah Kota Kendari.

Rekomendasi dengan nomor 835/2399 ini terkait dengan pembukaan kembali tempat usaha kepariwisataan sesuai dengan protokol Covid-19. “Rekomendasi ini dikeluarkan berdasarkan hasil verifikasi yang sudah dilakukan gugus tugas Covid-19 Kota Kendari. Dan kami pun telah menerapkannya hingga saat ini,” ungkap Yuyun.

Penulis : Adhi

Akad Nikah Murahhotel athaya kendariSultra