Adik Kandung Bupati Kolaka Utara Meninggal Dunia

Nur Ikhsan Umar, adik Bupati Kolaka Utara yang meninggal dunia di RS Dr Wahidin Sudirohusodo, Selasa (04/08/2020).

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Berita duka kembali terjadi. Kali ini, adik kandung Bupati Kolaka Utara (Kolut), Nur Ikhsan Umar, yang menjabat sebagai Ketua Fraski Partai Demokrat di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara. Ia dikabarkan meninggalkan dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makasar pada Selasa (04/08/2020).

Informasi yang dihimpun Lenterasultra, sebelum meninggal dunia, ia diberangkatkan dari Kabupaten Kolaka Utara ke Makasar dua hari lalu. Ia juga dikabarkan telah melakukan operasi akibat susah buang air besar.

Sekwan DPRD Sultra, Tri Prasetyo, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya mendapat kabar berita duka tersebut sekitar 30 menit yang lalu dari rekannya.

“Kemarin dulu dibawa dari Kolaka Utara ke Makasar. Dia habis operasi, tidak bisa buang air. Saya dapat info sekitar 30 menit lalu dari pak Tariala,” katanya Selasa (04/08/2020).

Tri menuturkan bahwa, Anggota Komisi III tersebut bakal dimakamkan di kediamannya di Kabupaten Kolaka Utara. Jenazah akan pulangkan melalui jalur darat dari Sulawesi Selatan di Siwa. Tak lupa, ia menyampaikan bela sungkawanya sembari berharap almarhum dapat diterima di sisi Sang Pencipta dan keluarganya dapat tabah atas kepergiannya.

Untuk diketahui, Nur Iksan Umar adalah Anggota Dewan dari Demokrat Dapil Kolaka, Kolaka Timur dan Kolaka Utara. Kakak kandunganya, Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., merupakan Wakil Bupati Kolaka Utara. (B)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Redaktur: Wulan

Adik Kandung Bupati Kolaka Utara Meninggal Duniaanggota dprd sultrakader demokrat meninggalKendariKolaka UtaraSultra