Hari Ini, Delapan Pasien Covid-19 di Sultra Sembuh

Update data perkembangan Covid-19 di Sultra. Sumber: Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kasus sembuh pasien Covid-19 hari ini, Senin (27/07/2020) dikabarkan terdapat tambahan sebanyak delapan orang. Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra dalam rilisnya mencatat, kasus sembuh baru tersebut berasal Kota Kendari. Degan demikian, total kasus sembuh menjadi 450 orang.

Meski demikian, kasus baru terkonfirmasi positif kembali bertambah sebanyak satu orang dari Kota Kendari. Total kasus positif tercatat sebanyak 769 orang.

Sementara itu, untuk kasus yang menjalani perawatan sebanyak 306 orang dan yang meninggal dunia tetap 13 orang, untuk orang tanpa gejala (OTG) dari 851 bertambah 19 menjadi 870 orang. Orang dalam pemantauan (ODP) sendiri dari 66 berkurang satu menjadi 65 orang. Sementara, pasien dalam perawatan (PDP) dari 16 bertambah satu menjadi 17 orang.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mengimbau, masyarakat menjaga dan menaati protokol kesehatan yang berlaku dengan cara rajin mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak jika berada di luar rumah. (C/Her/Adv)

Reporter: Herlis Omputo Sangia
Editor: Wulan

Delapan Pasien Covid-19 di Sultra SembuhHari IniKota KendariSultra