Mobil Operasional Kecamatan Pasarwajo Masuk Jurang

Mobil operasional Kecamatan Pasarwajo yang mengalami kecelakaan hingga masuk jurang. Foto: Istimewa.

BUTON, LENTERASULTRA.COM – Insiden kecelakaan terjadi di jalan poros Baubau-Pasarwajo, Buton, Jumat (05/06/2020). Kecelakaan ini menyebabkan mobil operasional Kantor Camat Pasarwajo terjun bebas ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 meter.

Kasat Lantas Polres Buton, Iptu Syahrul menerangkan, mobil operasional ini berangkat dari Pasarwajo menuju kota Baubau, dengan mengangkut empat orang staf kecamatan. Namun di tengah jalan, tepatnya di sekitaran Bukit Teletubies mobil mengalami kecelakaan hingga masuk ke jurang.

Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir mengantuk. Ditambah  kondisi jalan yang licin membuat kendaraan sulit dikendalikan. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

“Penumpangnya semua selamat,” katanya saat di konfirmasi via telepon.

Syahrul menambahkan, akibat kecelakaan ini, kondisi mobil rusak sedang dengan bamper depan terlepas. Saat ini kendaraan tersebut telah dievakuasi menggunakan mobil derek.

“Mobilnya sudah kita evakuasi. Kami mengimbau pada pengendara agar berhati-hati dalam mengemudi, pastikan kondisi fit sehingga selamat sampai tujuan,” tutupnya. (B)

Reporter: Safrin

Editor: Wulan

BaubauButonMobil Operasional Kecamatan Pasarwajo Masuk Jurangmobil operasional kecelakaanpasarwajoSultra