Lenterasultra.com Bagikan Paket Bingkisan Kepada Karyawan 

Direktur Lenterasulra.com (kanan) memberikan paket sembako kepada karyawannya. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Jelang Hari Raya Idul Fitri, Media Lenterasultra.com membagikan paket bingkisan kepada seluruh karyawannya. Pembagian paket tersebut berlangsung di kantor media Lenterasultra.com, pada Kamis (21/5/2020).

Puluhan paket bingkisan berisi ini diserahkan langsung oleh Direktur Lenterasultra.com, Nuryadi, dan Penanggung Jawab Redaksi, Milwan Lukman. Paket bingkisan ini berisi kebutuhan-kebutuhan pokok seperti terigu, gula, minyak goreng, susu kaleng dan minuman.

“Paket bingkisan karyawan ini adalah bentuk tali kasih dan perhatian kepada karyawan dalam menyambut Hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari,” ujar Nuryadi.

Penanggung Jawab Redaksi Lenterasulra.com, Milwan Lukman, (kanan) memberikan paket sembako kepada salah satu karyawan. Foto: Istimewa.

Sementara itu, salah satu wartawan di media online tersebut, Herlis, mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisan dari pimpinannya tersebut.

“Saya belum cukup sebulan bekerja sebagai wartawan sudah mendapat paket bingkisan dari perusahaan. Bahagia karena berkat ini saya bisa membantu keluarga di kampung yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah di saat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini juga, Penanggung Jawab Redaksi, Milwan Lukman, mengimbau kepada seluruh karyawan agar dalam bekerja  tetap mengutamakan keselamatan. Mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (B)

Reporter: Nanan

Editor: Wulan

bingkisan lebaranidul fitriKota Kendarilenterasultra.comLenterasultra.com Bagikan Paket Bingkisan Kepada Karyawanmedia onlinemedia online terverivikasi di sultramilwan lukmannuyadiportal media onlineSultra