Kabar Baik, Hari Ini Tidak Ada Tambahan Positif Covid-19 di Sultra

Foto: Ilustrasi.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kabar baik datang dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara. Melalui rilis update kasus terbaru, Rabu (20/05/2020), diketahui hari ini tidak ada tambahan kasus positif baru. Dengan begitu, sampai haru ini jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 masih tetap yakni sebanyak 202.

“Pada hari ini, tidak ada tambahan kasus terkonfirmasi positif, total kasus positif tetap 202 kasus,”  ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara, dr. Rabiul Awal.

Meski begitu, masyarakat diharapkan tetap melakukan pencegahan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Hal ini penting dilakukan untuk meminimalisir penularan Covid-19. Diantaranya dengan rajin mencuci tangan, tidak keluar rumah atau keluar hanya untuk kepentingan mendesak dan tak lupa menggunakna masker serta menghindari kerumunan.

Foto: Ilustrasi.

Sementara itu, untuk update data pasien dalam perawatan tetap 173 kasus. Sementara pasien sembuh tetap 25 kasus dan pasien meninggal dunia tetap empat kasus.

“Untuk orang tanpa gejala (OTG) dari 1.300 kasus bertambah 14 kasus menjadi 1.314 kasus. Untuk kasus orang dalam pemantauan (ODP) dari 161 bertambah 1 kasus menjadi 162 kasus. Untuk kasus pasien dalam perawatan (PDP), hari sebelumnya 19 kasus berkurang 2 kasus menjadi 17 kasus”, pungkasnya. (P11/Her/Adv)

Editor: Wulan

Covid-19Hari Ini Tidak Ada Tambahan Positif Covid-19 di SultraKabar BaikKota KendariSultra