Ditemukan Meninggal Dunia, Jenazah Korban Terkaman Buaya Masih Utuh

Jasad korban terkaman buaya usai dievakuasi. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Warga Bombana, yang dilaporkan hilang diterkam buaya akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (24/4/2020). Korban benama Wawan (14) sebelumnya hilang di sungai Poleang, Desa Teppo, Dusun Lasirantang, Kecamatan Poleang Timur, Kamis (23/4/2020).

“Iya tadi, Tim Rescue SAR kami kembali melanjutkan pencarian sekitar pukul 06.00 Wita. Setelah melakukan penyisiran di sekitar lokasi sungai, pada pukul 10.45 Wita, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Kepala Kantor SAR Kendari, Aris Sofingi.

Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan di muara sungai lebih kurang 5 kilo meter dari lokasi serangan buaya. Saat ditemukan, jenazah korban masih dalam kondisi utuh. Usai dievakuasi, korban langsung diserahterimakan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

Operasi pencarian korban di lapangan ini  dibantu oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bombana, Polsek Poleang Timur, keluarga korban dan masyarakat setempat. (D)

 

Reporter: Nanan

Editor: Wulan

Basarnas KendariBombanaDitemukan Meninggal Duniaditerkam buayaJenazah Korban Terkaman Buaya Masih UtuhKota KendariSARSultra